Di Mata Kuliah Perkembangan Peserta Didik lalu, kelompok saya mendapatkan kehormatan *halah* untuk menjadi kelompok pertama yang maju. Topiknya Perspektif Psikologi dalam Memahami Perkembangan. Tentang bagaimana psikologi memandang perkembangan, ditilik dari 4 perspektif:

  1. Perspektif Kognitif
  2. Perspektif Biologis
  3. Perspektif Behaviourisme
  4. Perspektif Humanisme

Di mata kuliah perkembangan peserta didik tersebut kami diminta dibuat makalah dan presentasi dalam bentuk power point. Fortunately, ternyata saat kelas berlangsung tidak ada infocus.

Haha, jadinya free style saja deh. Whiteboard + Boardmarker beraksi :P

Tapi karena sudah terlanjur saya buat power point nya, dan saya rasa cukup baik, saya publikasikan saja disini. Daripada tidak terpakai kan? ;) Mungkin nanti ada yang butuh referensi untuk presentasi dengan topik yang sama? Who knows? ;)

Here we go:

Presentasi ini saya host di slideshare.net, web aplikasi semacam YouTube, hanya untuk power point.

Hope you enjoy it guys. And hope it useful for you.

Regards,

Fikri Rasyid, available at:
http://fikrirasyid.com
http://bloggingly.com

